Minggu, 20 November 2011

demi lovato

Demi Lovato



Demetria Devonne  Lovato lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 20 Agustus 1992.  aktris dan penyanyi muda berkebangsaan Amerika Serikat yang juga berdarah Mexico dan Italia dari orang tuanya. Dia bermain di beberapa film disney seperti Camp Rock dan Sonny With A Chance. Dia mulai berkarier di dunia hiburan sejak tahun 2002 lewat perannya sebagai Angela di Barney & Friends.


Kehidupan Awal
Orangtua Lovato bernama Patrick Lovato dan Dianna Hart De La Garza. Ia memiliki kakak perempuan bernama Dallas Lovato adik tiri perempuan bernama Madison De La Garza.
Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, Lovato mengaku pernah mengalami bullying di kelas 7 . Dia menulis lagu For The Love of a Daughter untuk ayah kandungnya. Pada tahun 2010, di ulang tahunnya yang ke 18, dia membeli sebuah rumah bergaya Mediterania di Los Angeles untuk keluarganya. Lovato juga membeli rumahnya yang sekarang seharga 1,88 miliar dollar di Toluca Lake, LA pada saat ia berumur 16 tahun.

keluarga demi lovato


Karir Music

2007-08: Awal bermusik dan penampilan soundtrack

Sebelum album - album Lovato dirilis secara resmi, beberapa lagu asli karyanya termasuk "Shadow", sempat ditampilkan dalam acara TV As The Bell Rings. Lovato juga menyanyikan daur ulang lagu "That's How You Know" dari film Enchanted yang dirilis dalam DisneyMania 6 pada 20 Mei, 2008.
Pada bulan Juni dan Juli 2008, Lovato menyanyi di berbagai House of Blues dan taman - taman untuk Demi Live! Warm Up Tournya dalam persiapan untuk merilis album debutnya dan Burnin' Up Tour dengan Jonas Brothers. Soundtrack untuk Camp Rock dirilis pada bulan Juni 2008. Lovato menyanyikan empat lagu pada soundtrack tersebut termasuk "This Is Me", duet dengan Joe Jonas. "This Is Me" memuncak di nomor sembilan di Billboard Hot 100. Lovato menjabat sebagai pembuka dalam Jonas Brothers' Burnin' Up Tour dari bulan Juli sampai September 2008. Beberapa konser tur itu difilmkan sebagai cuplikan untuk film konser 3-D berjudul Jonas Brothers: The 3D Concert Experience yang dirilis pada tanggal 27 Februari 2009. Lovato termasuk dalam film menyanyikan "This Is Me" dengan Joe Jonas.



2010–sekarang: Studio album ketiga

Pada tanggal 30 Maret 2010 Tur Amerika Selatan Lovato diumumkan melalui halaman Myspace resminya. Tur dimulai 23 Mei 2010 di Santiago, Chili dan berakhir pada 28 Mei 2010 di São Paulo, Brazil. Pada tanggal 27 April 2010 Jonas Brothers mengumumkan World Tour 2010 mereka dan menampilkan Lovato sebagai tamu khusus. Tur akan mengunjungi beberapa negara dan benua termasuk Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Amerika Selatan, dan Eropa. Tur Amerika Utara dimulai pada tanggal 7 Agustus 2010 di Tinley Park, IL dan berakhir pada tanggal 9 November 2010 di Porto Alegre, Brasil.
Lovato juga muncul di dua album soundtrack pada tahun 2010. Ia merekam lagu untuk Camp Rock 2: The Final Jam soundtrack, yang dirilis pada 10 Agustus 2010, dan juga akan muncul pada Sonny With A Chance soundtrack pada akhir tahun 2010.
Lovato juga menyatakan pada bulan Juli 2010 bahwa pengerjaan album ketiga telah dimulai: "Album baru tersebut, sejauh ini sedikit lebih pop, lebih R&B. dan sedikit lebih soulful, juga memiliki suara yang berbeda. Jadi aku sangat bersemangat untuk melihat bagaimana itu keluar. Keri Hilson dan Rihanna menginspirasi musik saya sekarang. Saya juga menulis sebuah lagu Spanyol. mudah-mudahan fansku akan menyukainya. " Album akan dirilis pada musim semi 2011, seperti ditegaskan oleh Lovato.

 Film Demi Lovato










2 komentar:

Rahyu silvia mengatakan...

tumben artis barat,, knapa ga korea jha ?? :D

shinta sahinta mengatakan...

hhaa. aku lagi kangen sama demi...
korea lagi bentar lagi di pos..

Posting Komentar